Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BERGEK COWOK HITAM DENGAN SEGUDANG CEWEK



Siapa yang tidak kenal dengan BERGEK, Bergek ialah seorang Artis Lokal Aceh, yang lagi booming di media sosial Facebook, dan Youtube. Berkat album baru yang dikeluarkannya, Video klipnya di urutan pertama GOOGLE & YOUTUBE.

Anda bisa lihat photo di bawah ini ketika saya ketik BERGEK di GOOGLE 


 


Beberapa lagu Bergek yang lagi Booming :

Hate Bergek Baru 2015, DLL

Saya juga tidak tahu pasti siapa nama asli dari BERGEK dan tempat tinggalnya dimana, tapi saya tahu keberadaan koleganya, mereka tinggal di Kecamatan Kutablang, seperti Edo KTB, Langkawi dan lain-lain.

Saya tertarik menulis tentang Bergek, karena menurut saya BERGEK berhasil mengambil sebagian hati anak-anak muda di Aceh, dari pengalaman yang saya liat,  ramai yang sedang membicarakan BERGEK baik di kantin, warung kopi dan di  gampong-gampong.

Di sisi lain, BERGEK berhasil menguasai pasar VCD di Aceh, dilihat dari banyaknya rumah-rumah yang memutar lagu BERGEK. Para Youtuber tidak mau ketinggalan kesempatan, mereka dapat meraup keuntungan jutaan rupiah dari Video BERGEK yang mereka upload di YOUTUBE.
Rata-rata Video Youtube BERGEK sudah dimonitisasi artinya sudah dipasang iklan oleh GOOGLE.


Baca Juga ========>>>>>> BERGEK Artis Aceh

Bisa saja dalam sebulan para YOUTUBER itu mendapat penghasilan Jutaan Rupiah, karena saya melihat baru 1 bulan saja Video BERGEK yang diupload sudah ada ribuan Viewer, kalau jumlah viewer itu dikali 
dengan beberapa video, pasti banyak mengasilkan rupiah tentunya.

Juga tidak ketinggalan, BERGEK menggandeng CEWEK-CEWEK CANTIK yang mendampinginya untuk MODEL VIDEO KLIP.
Rata-rata setiap VIDEO tidak diisi oleh satu orang CEWEK melainkan beberapa MODEL.
MODEL yang diambil juga MODEL-MODEL ABG yang baru Menempuh SLTA atau Perguruan Tinggi, sesuailah dengan BERGEK yang masih ABG.






Untuk masalah honor MODEL, jangan ditanya, saya juga enggak tahu, karena saya bukan Sutradara atau produser hehehehe :D
Tapi cewek ABG mana yang enggak mau tampil di TV atau Youtube dan dikenal banyak orang, hehehe dan dibayar lagi, kalau enggak dibayar pun mau hehehhe,ini pendapat saya saja..







Dan pesan saya Untuk BERGEK, Video udah oke, tinggal dikembangkan. KREATIF  Donk, masa ciplak nada-nada orang, buat nada sendiri dong seperti para SENIOR-SENIOR seperi RAFLY, LIZA AULIA, RAMLAN YAHYA DLL.


Baca Juga >>>>>> Sinyal Kagadeh Versi Boh Hate Gadeh

6 comments for "BERGEK COWOK HITAM DENGAN SEGUDANG CEWEK"

Post a Comment