Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelompok Kegiatan Ekspedisi NKRI 2016

Kelompok Kegiatan Ekspedisi NKRI 2016
Kelompok Kegiatan Ekspedisi NKRI 2016

Pada Kelompok Kegiatan Ekspedisi NKRI 2016 ini pesera dapat memilih sesuai dengan minat dan bakat yang dikuasai.



Ekspedisi NKRI 2016  melaksanakan beberapa kegiatan yang ditawarkan kepada calon peserta untuk bergabung dalam tim Ekspedisi NKRI yaitu :
1.  Tim Penelitian, diperuntukan bagi Mahasiswa atau Umum yang memiliki kompetensi dan berminat sebagai Asisten Peneliti dalam bidang penelitian sebagai berikut :

  • Bidang Penelitian Flora & Fauna : Pendataan dan pemetaan yang berkaitan dengan keanekaragaman hayati di wilayah Papua Barat.
  • Bidang Penelitian Kehutanan : Pendataan dan pemetaan yang berkaitan dengan pengelolaan kawasan hutan dan kehutanan di wilayah Papua Barat. 
  • Bidang Penelitian Geologi : Pendataan dan pemetaan yang berkaitan dengan geologi di wilayah Papua Barat. 
  • Bidang Penelitian Potensi Bencana : Pendataan dan pemetaan yang berkaitan dengan berbagai kondisi yang menyebabkan atau berpotensi terjadinya bencana wilayah Papua Barat.   
  • Bidang Penelitian Sosial Budaya : Pendataan dan pemetaan yang berkaitan dengan semua bidang kehidupan masyarakat di wilayah Papua Barat

2. Tim Pengabdian Masyarakat, diperuntukan bagi Mahasiswa atau Umum yang memiliki kompetensi dan berminat dalam pengabdian masyarakat dengan bentuk kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.
3. Tim Database dan Media, diperuntukan bagi Mahasiswa atau Umum yang memiliki kompetensi, keahlian serta berminat dalam pengelolaan database, dokumentasi (fotographer & sinematografi), penulis, pustakawan dan paham akan media online dan offline.

BACA JUGA INFORMASI DI BAWAH INI

LOKASI DIADAKANNYA EKPEDISI NKRI 2016

KELOMPOK KEGIATAN YANG DAPAT DIPILIH OLEH PESERTA
PERSYARATAN MENJADI PESERTA
JADWAL SELURUH KEGIATAN EKPEDISI NKRI 2016
LANGKAH-LANGKAH PENDAFTARAN EKPEDISI NKRI 2016
TAHAPAN-TAHAPAN DALAM PROSES SELEKSI PESERTA EKPEDISI NKRI 2016
DIAGRAM ALUR PROSES PENDAFTARAN EKPEDISI NKRI 2016  

Post a Comment for "Kelompok Kegiatan Ekspedisi NKRI 2016"