Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bergek Artis Aceh


Bergek Artis Aceh
Bergek Artis Aceh

Bergek Artis Aceh - Untuk tahun ini nama BERGEK melambung di atas awan, terbukti dari tulisan saya yang sebelumnya BERGEK COWOK HITAM DENGAN SEGUDANG CEWEK paling banyak disinggahi para pecinta BERGEK di dunia maya.

BERGEK sudah lama berkecimpung di dunia tarik suara seingat saya pada tahun 2009 BERGEK sudah mengeluarkan album bersama Artis Aceh lainnya.

>>>>>>>>>>>>>>> Download Kumpulan Lirik Lagu Bergek

BERGEK yang mempunyai karakter unik dan lucu dalam setiap videonya, menjadikannya dikenal oleh masyarakat Aceh pada umumnya. 

Sekarang yang diusianya yang sudah merangkak dewasa, didukung dengan keadaan informasi dan teknologi, memudahkannya untuk semakin dikenal dengan cara yang mudah salah satunya dari media sosial facebook dan youtube, diberbagai tempat dan lokasi selalu diputar lagu BERGEK dan BERGEK beberapa waktu ini sering diundang untuk mengisi acara atau tampil atas undangan para penggemarnya.

Rata-rata penggemar BERGEK yang saya lihat dari tingkatan dewasa, remaja dan anak-anak. Berikut ini saya tampilkan beberapa gambar BERGEK dari dia kecil sampai dewasa.
Bergek Artis Aceh
Bergek Artis Aceh

Bergek Artis Aceh
Bergek Artis Aceh

Bergek Artis Aceh
Bergek Artis Aceh

Bergek Artis Aceh
Bergek Artis Aceh

Yang jadi catatan dari tahun 2009, sampai sekarang hampir semua lagu yang dibawakan BERGEK semuanya hasil jiplak dari lagu-lagu nasional dan luar negeri, sungguh disayangkan sudah begitu lamanya BERGEK melalang buana di dunia blantika musik sekitar 7 tahun belum dapat menelurkan, lagu-lagu yang memang hasil karya sendiri.

Jangan selalu menciplak hasil karya orang lain, cobalah menjadi orang yang kreatif jangan selalu di bawah ketiak orang. Penulis menunggu hasil kreatif dari Tim Manajemen BERGEK.

Post a Comment for "Bergek Artis Aceh"