Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinyal Ka Gadeh Versi Boh Hatee Gadoh Bergek Aceh


Berbicara tentang Bergek memang tidak ada matinya, banyak yang pro dan kontra, bagi yang pro berasumsi Bergek itu unik, karena dapat menghibur para masyarakat Aceh, menghiasi belantika musik Aceh. Bagi yang kontra berasumsi Tim Bergek itu kurang kreatif, semua lagunya hasil dari ciplak musik orang lain baik dari daerah, nasional dan internasional, mengapa mereka mengatakan begitu, karena mereka mendapati memang betul, lagu bergek itu hasil dari beberapa lagu Bollywood yang ada di youtube kemudian diubah liriknya menjadi lirik bahasa Aceh campur bahasa Indonesia.

Terlepas dari pro dan kontra, Bergek berhasil sukses merebut hati masyarakat dari anak-anak, remaja dan dewasa. Sampai-sampai sekarang banyak bermunculan lagu-lagu versi Boh Hate Gadoh yang sudah diolah menjadi lirik yang unik dan menggelitik. Lagu-lagu itu ada yang berjudul Boh Itik Gadeh dan Sinyal Ka Gadeh, yang dibawakan dengan masing-masing karakter dari sipembuat lirik tanpa menghilangkan karakter dari lagu Boh Hate Gadoh yang dibawakan Bergek. 

Alhasil lagu versi bergek itu, laris di dunia maya, banyak like dan dibagikan hingga ratusan kali, lagi-lagi itu membuktikan betapa hebatnya pengaruh bergek di dunia nyata hingga alam maya. 


Post a Comment for "Sinyal Ka Gadeh Versi Boh Hatee Gadoh Bergek Aceh"